Mama-Barbar

mayuh masak bareng-bareng!

Tentang Mama Barbar

Selamat datang Barbarian!. Kini memasak bukanlah perkara sulit lagi. Mama Barbar hadir sebagai solusi. Mama Barbar menyediakan berbagai macam resep mudah yang tentu saja dapat menjadi referensi belajar teman-teman. Tungguin Terus Updetan dari Mama barbar ya..

Mari Mencoba Berbagai Jenis Masakan

Inilah Beberapa Jenis Resep yang Kami Sediakan Untuk Teman-teman

2017-11-18-07⁃d⁃43⁃d⁃46-1650423435383405933_2999498810⁃d⁃jpg

Makanan Berat


Detox fruit infused flavored water. Refreshing summer homemade cocktail

Minuman Segar

cake-10.jpg

Snack

Resep Makanan Berat Untuk Barbarian yang Doyan Makan

Buat Barbarian yang suka makan, jangan cuma minta dimasakin mamah kalian aja… mending Mama Barbar ajarin masak sini. Resep-resepnya gampang banget loh..

Resep Makanan Berat Paling Diminati

Ayo coba memasak sekarang juga para Barbarian!

Nasi Goreng

Nasi Goreng

Makanan sejuta umat, siapapun bisa makan dengan bahan utamanya hanya nasi. Jika barbarian ingin variasi bisa ditambah topping lainnya. Cek resep selengkapnya dibawah

Rendang

Rendang

Makanan khas padang ini tergolong rumit kalau dibuat sendiri. Eitsss tapi tenang, resep yang kita sediakan memudahkan kamu banget loh dalam mengolah rendang. Rasanya juga ngga akan kalah sama yang di rumah makan!

Sate Ayam Madura

Sate Madura

Kalau barbarian ingin menikmati rasa khas sate madura gausah jauh-jauh ke madura loh. Bisa buat sendiri dengan resep mama barbar.

Resep Minuman Segar Untuk Barbarian

Harimu panas dan membuatmu dehidrasi ?. Tenang saja Mama Barbar tentunya tidak ingin ketinggalan. Mama Barbar juga menyedaikan resep minuman segar dan minuman yang lagi ngehits banget khusus untuk Barbarian, apa saja sih resepnya?. Yuk cek dibawah

Resep Minuman Segar Paling Banyak Diminati Barbarian

Solusi buat para Barbarian yang sering terbakar emosi nih!! langsung praktekin aja!!

Detox fruit infused flavored water. Refreshing summer homemade cocktail

Infused Water

Buat barbarian yang ngga tau tentang infused water. jenis minuman ini tergolong minuman sehat yang mengandung banyak vitamin, karena bahan-bahannya berasal dari bahan-bahan alam tanpa campuran bahan kimia. Cocok nih buat barbarian yang mau hidup sehat

Thai Tea

Thai Tea

Minuman yang satu ini pasti udah kenal kan? Banyak banget yang jual thai tea ini dengan kisaran harga 12-16 ribu nihh. Kalau barbarian coba buat sendiri, harganya lebih murah loh

es campur 2

Es Campur

Siang-siang panas cocok banget kalo kamu lagi pengen yang seger-seger. Es serut dengan campuran buah, sirup, dan buah didalamnya bisa mengatasi itu loh. Lihat resepnya dibawah yaa

Resep Snack Mudah Untuk Teman - Teman

Mama Barbar tau banget nih kebiasaan para Barbarian yang suka banget sama micin. Tenang-tenang, Mama Barbar tidak akan tinggal diam. Mama Barbar bakal bantuin memenuhi asupan micin Barbarian sekalian!! Langsung aja cobain resep snack-snack Mama Barbar ya. Mama Barbar yakin, Kalian para Barbarian pasti bisa buatnya. Daripada beli di mamang-mamang ya kaaaaaaan, pasti akan menguras kantong kalian.

Resep Snack Sederhana Paling Banyak Diminati Barbarian

Solusi buat para Barbarian yang sering terbakar emosi nih!! langsung praktekin aja!!

martabak

Martabak

Buat barbarian yang suka banget nyemil makanan dengan tekstur empuk dan manis bisa banget dilihat detail resepnya dan coba buat sendiri di rumah!

telur gulung

Telur Gulung

Jajanan SD yang selalu viral ini bisa kamu buat sendiri loh! Hanya pakai bahan dasar telur, garam, dan lainnya bisa langsung kamu santap! Untuk detail resepnya klik tombol dibawah!

churros

Churros

Makanan simple ala restoran ini bisa kamu buat sendiri di rumah loh! Bahan dasarnya juga simple banget barbarian! Yuk dicoba

Happy Cooking Barbarians!!

Mama Barbar dibangun oleh sekelompok manusia Barbar yang terdiri dari 2 orang cewe dan seorang cowo. Kami selaku pendiri Mama Basrbar berharap Mama Barbar dapat bermanfaat dan teman yang asyik bagi kaum Barbarian. Happy Cooking Barbarian
with love, seluruh Klan Barbar